logo Reblood

17 September 2021

Reblood Menerima Penghargaan Walikota Surabaya sebagai Penggerak Donor

Oleh Reblood

Reblood menerima Penghargaan Walikota Surabaya pada 17 September 2021
Pemberian Penghargaan Walikota Surabaya untuk Reblood pada 17 September 2021

Pada tanggal 17 September 2021 bertepatan dengan Hari Palang Merah Indonesia (PMI), Reblood berhasil menerima penghargaan dari Walikota Surabaya sebagai Penggerak Donor Plasma Konvalesen di PMI Kota Surabaya. Pemberian penghargaan diwakili oleh Pak Hendro Gunawan, Ketua PMI Kota Surabaya.

Piagam Penghargaan Walikota Surabaya untuk Reblood pada 17 September 2021
Piagam Penghargaan Walikota Surabaya untuk Reblood

Pemberian penghargaan yang berlangsung di Graha Sawunggaling berlokasi di Gedung Pemkot Surabaya ini juga turut dihadiri oleh penerima penghargaan lainnya seperti Pelindo III, Suara Surabaya, Paguyuban Tulang Rusuk Surabaya (PTRS), Perkumpulan Sosial (Persos) Hwa Ind, Yayasan Bersama Indonesia Sehat, Bursa Efek Indonesia (BEI), Harmonsi Karaoke Club, beserta penggerak lainnya yang turut berkontribusi dalam donor darah dan plasma konvalesen.

Reblood mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman pendonor yang telah berkontribusi bersama Reblood dan penggerak lainnya sehingga dapat memenuhi kebutuhan donor darah dan plasma konvalesen, tidak hanya di Surabaya tapi juga seluruh kota dan kabupaten lainnya di Indonesia. Semoga kita tetap semangat untuk berbuat kebaikan dan menjaga hidup sehat.